Setelah Tahan Imbang Madura United, Persiraja Lanjutkan Pengembaraan Bertandang ke Persik Kediri

Setelah Tahan Imbang Madura United, Persiraja Lanjutkan Pengembaraan Bertandang ke Persik Kediri

Abd. Khaliq Mukthi
Kamis, 12 Maret 2020

Bola.eMadura.com - Tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh berhasil menaham imbang salah satu tim bergengsi Liga 1 2020, Madura United. Laskar Sape Kerrab gagal mempertahankan keunggulan sebagaimana hasil yang ia toreh di pekan pertama.

Pertandingan ini merupakan laga tandang pertama bagi Persiraja Banda Aceh. Tim ini melakukan perjalanan menuju Jawa Timur pada Jum,at, (06/3/2020) pagi. Sedangkan pertandingan Madura United vs Persiraja berlangsung pada Senin, (09/03/2020) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi, tidak satupun gol tercipta. Skor akhir Liga 1 2020 0-0. Hal ini membuat Madura United menelan kekecewaan karena berstatus sebagai tuan rumah. Terlebih, Persiraja berstatus sebagai tim promosi.

Pihak Persiraja sendiri banjir pujian karena berhasil menahan imbang Laskar Sape Kerrab di hadapan masyarakat Madura. Pada pekan kedua, Persiraja berada di posisi 12 dengan dua poin.

Pulang dari Madura dengan kepala tegak, tim asal wilayah Barat Indonesia ini akan melanjutkan pengembaraan sebagai tim tamu. Masih di wilayah Jawa Timur, Persiraja akan berlaga dengan Persik Kediri pada Sabtu l, (14/3/2020) pada pukul 15.30 WIB.

Setelah berkelana sebagai tim tamu, Persiraja akan menyambut kedatangan Tim Bali United, yang menurut jadwal, akan berlaga pada Sabtu, (4/4/2020).