Madura United Awali Langkah Terbaik di Pekan Pertama Liga 1 2020

Madura United Awali Langkah Terbaik di Pekan Pertama Liga 1 2020

Abd. Khaliq Mukthi
Kamis, 05 Maret 2020

Bola.eMadura.com - Klub kebanggaan masyarakat Madura, Laskar Sape Kerrab berhasil meraih poin penuh pada laga pekan pertama Liga 1 2020. Tidak hanya itu, Madura United mengawali langkah di Liga 1 2020 dengan menduduki puncak klasemen.

Madura United berhasil meraih posisi ini setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-0. Laga kandang pertama Madura United berhasil memberikan permainan terbaik di hadapan supporternya sendiri.

3 gol milik klub yang berkandang utama di Pamekasan ini dicetak pada babak pertama. Sedangkan gol ke-empat dicetak pada babak kedua. 4 gol dicetak oleh Jaime (menit ke-7), Bruno (19') dan A Goncalves (35' dan 58').

Namun demikian, pada pekan pertama setidaknya sudah ada 6 tim (termasuk Madura United) yang juga meraih 3 poin. 5 tim lainnya ialah Persib Bandung, Arema FC, Persipura Jayapura, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Artinya, dengan pencapaian awal ini, Laskar Sape Kerrab tidak boleh lengah sedikitpun. Untuk bisa mempertahankan posisi, skuad asuhan Rahmad Darmawan ini harus selalu memberikan performa tim dan hasil terbaik.

Terlebih, tim yang sejajar poinnya dengan Madura United merupakan tim papan atas Liga Indonesia.