Hingga Pekan ke-2, Hanya Persib Bandung yang Berhasil Meraih 2 kali Poin Penuh

Hingga Pekan ke-2, Hanya Persib Bandung yang Berhasil Meraih 2 kali Poin Penuh

Abd. Khaliq Mukthi
Kamis, 12 Maret 2020

Bola.eMadura.com - Gelaran liga 1 2020 dijadwalkan lebih awal daripada tahun sebelumnya dengan meniadakan turname pra-musim. Hingga kini, turnamen kasta tertinggi Liga Indonesia ini sudah berjalan 2 pekan dan akan memasuki pekan ke-3.

Namun demikian, sejauh ini hanya Persib Bandung yang berhasil meraih poin penuh di dua pertandingan. Itu artinya, Persib kini mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan.

Bahkan Madura United yang sebelumnya sempat unggul di pekan pertama, harus tergeser karena hanya meraih 1 poin di pertandingan kedua.

Pada laga pekan pertama, Persib Bandung meraih kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 3-0. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Ahad, (01/03/2020) itu, Persib Bandung berstatus sebagai tuan rumah.

Sedangkan pada pertandingan kedua, Persib Bandung bertamu ke kandang Arema (08/03/2020) dan meraih kemenangan 1-2 di sana.

Dengan koleksi 5 gol, Persib Bandung kini memimpin klasemen sementara Liga 1 2020. Nampaknya, meski tidak masuk dalam daftar tim termahal di Liga 1 2020, Persib Bandung berhasil memberikan suguhan yang baik bagi para Bobotoh.