Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak dengan Marco Simic

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak dengan Marco Simic

Mohammad
Minggu, 01 Desember 2019

Bola.eMadura.com - Marco Simic selaku pemain andalan Persija Jakarta resmi perpanjang kontrak untuk kurun waktu 3 tahun. Hal ini disampaikan CEO persija Jakarta, Ferry Paulus pada Senin (25/11/2019) lalu.

Kontrak Marco Simic sendiri akan berakhir pada akhir Liga 1 2019. Alasan utama perpanjangan kontrak Marco Simic tak lain ialah karena pemain yang satu ini selalu menjadi andalan Persija.

Bersama Persija, pemain asal Kroasia tersebut telah menorehkan beberapa prestasi. Bersama pemain Persija lainnya, ia mengantarkan tim menjadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Ia juga dinobatkan sebagai top scorer sekaligus pemain terbaik pada turnamen Piala Presiden 2018.

Sepanjang karirnya di dunia sepak bola, Marco Simic menjadi pemain produktif ketika bersama Persija. Sejak bergabung dengan Macan Kemayoran pada tahun 2018, ia sudah mencetak puluhan gol.

Di musim ini, Marco Simic bahkan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 2019, dengan torehan 24 gol. Sementara klubnya masih terus bersaing di papan tengah klasemen.

Terkait perpanjangan kontrak, menurut Ferry masih ada beberapa hal yang harus dibereskan. Tetapi yang terpenting, pemain berusia 30 tahun itu sudah sepakat dengan kontraknya.

"Yang pasti kita sudah deal kontrak dengan Simic selama tiga tahun. Kemudian yang masih ada perlu perbaikan ada beberapa poin poin. Tapi, poin utamanya sudah clear," kata Ferry Paulus dilansir suara.com.

Ferry menambahkan bahwa Persija juga sudah bersedia memenuhi permintaan Simic, diantaranya terkait fasilitas pribadi.