Hasil Akhir Liga 2 2019: Persik Juara Persita Runner-up, Persiraja di Posisi ke-3

Hasil Akhir Liga 2 2019: Persik Juara Persita Runner-up, Persiraja di Posisi ke-3

Mohammad
Minggu, 01 Desember 2019

Bola.eMadura.com - Laga final Liga 2 2019 mengantarkan Persik Kediri sebagai juara dan Persita Tangerang sebagai runner-up. Pertandingan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persik Kediri.

Kedua tim sempat bermain imbang 2-2 hingga akhir babak pertama. Namun gol tunggal di injury time babak kedua, mengantarkan Persik Kediri sebagai tim terbaik Liga 2 2019.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Senin (25/11/2019) ini memang cukup seru.

Pada awal babak pertama, Persik Kediri cenderung bermain bertahan dibandingkan tim lawannya Persita Tangerang. Namun strategi Persik Kediri yang mengandalkan serangan balik rupanya cukup membuahkan hasil.

Namun di babak kedua, tensi permainan semakin tinggi. Kedua tim bermain saling menekan dan menyerang. Meski demikian, gol tunggal yang membawa kemenangan untuk Persik Kediri baru tercipta saat waktu tambahan.

Kedua tim sebelumnya sudah dipastikan lolos sebagai tim promosi Liga 1 2020 mendatang. Pada laga sebelumnya, Persiraja Banda Aceh juga telah memastikan diri lolos ke Liga 1 2020 setelah menaklukkan Sriwijaya FC.