Kalah Telak dari Borneo FC, Ada Apa dg Bali United?

Kalah Telak dari Borneo FC, Ada Apa dg Bali United?

Unzilatur Rahmah
Kamis, 24 Oktober 2019

Via instagram Borneo FC
Bola.eMadura.com - Liga 1 2019 pekan ke-23 memberikan kejutan tak terduga dari pertandingan Borneo FC vs Bali United. Pasalnya, Bali United yg digadang-gadang sebagai calon juara, justru mengalami kekalahan telak.

Skor akhir pertandingan Borneo FC vs Bali United ialah 6-0 untuk kemenangan Borneo FC. Ini merupakan kemenangan terbesar sepanjang perjalanan Liga 1 musim 2019.

Berbagai komentar pun mewarnai hasil pertandingan mengejutkan ini.

"This is Borneo FC Bukan Kaleng2 boss Manyalaaaa" komentar akun cmo_callmeomar dalam postingan akun instagram Pengamat Sepak Bola.

Namun ada juga yang menanggapi hasil pertandingan Borneo FC vs Bali United secara negatif.

"Sengaja dikalahin biar netizen ga curiga Bali utd juara settingan," tulis akun 21saerdna dalam komentar di postingan yang sama.

Terlepas dari pro-kontra posisi Bali United yang berada di pemuncak klasemen sementara, tim ini memang digadang-gadang sebagai calon juara Liga 1 2019. Saat ini Bali United berada di puncak klasmsen dengan raihan 48 poin.

Bali United hanya butuh beberapa kali kemenangan untuk memastikan posisinya sebagai juara. Di posisi kedua, diduduki Madura United dengan perolehan poin 38.

Borneo FC yang berhasil meraih poin penuh atas kemenangannya melawan Bali United, kini berada di posisi ketiga dengan 37 poin.

Kekalahan Bali United dari Borneo FC membuat netizen bertanya-tanya mengenai status Bali United sebagai calon juara. Rekor tak terkalahkan pun terpecahkan.