Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Pekan ke-23: Persija Lepas dari Zona Degradasi, Borneo FC Beri Kejutan, Hingga 2 Tim Yang Masih Terpuruk di Dasar Klasemen

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Pekan ke-23: Persija Lepas dari Zona Degradasi, Borneo FC Beri Kejutan, Hingga 2 Tim Yang Masih Terpuruk di Dasar Klasemen

Unzilatur Rahmah
Kamis, 24 Oktober 2019

Foto instagram Persija
Bola.eMadura.com - Liga 1 2019 segera memasuki pekan ke-24. Laga pada pekan ke-23 rupanya memberikan banyak kejutan bagi pencinta sepak bola Indonesia.

Mulai dari Persela Lamongan dan Kalteng Putera yang masih terpuruk di dasar klasemen. Persela Lamongan telan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang. Sedangkan Kalteng Putera menderita kekalahan 1-0 saat melawat ke kandang PSS Sleman.

Dilanjutkan dengan kabar kemenangan telak Borneo FC atas Bali United dengan skor 6-0. Hasil mengejutkan ini membuat Borneo FC naik ke posisi ketiga dengan perolehan poin 37.

Sedangkan Bali United yang menderita kekalahan harus berlapang dada di posisi puncak dengan tertahan di angka 48 poin.

Persija Jakarta yang sebelumnya berada di dasar klasemen, kini keluar dari zona merah setelah mengalahkan PSM Makassar. Di Liga 1 2018, kedua tim ini pernah sama-sama memperebutkan status juara.

Kejutan lainnya ialah Persib Bandung yang berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1. Pertandingan lawatan Laskar Bajul Ijo tersebut diwarnai persahabatan antara Bonek dan Bobotoh.

Di luar laga tertunda, Liga 1 2019 masih menyisakan 11 pekan pertandingan. Masih banyak kejutan yang akan terjadi hingga pertandingan akhir perebutan posisi juara.