FIFA dan AFC Pastikan Pantau Penyelenggaraan KLB PSSI

FIFA dan AFC Pastikan Pantau Penyelenggaraan KLB PSSI

Mohammad
Minggu, 27 Oktober 2019

Logo FIFA
Bola.eMadura.com - Demi memastikan KLB (Kongres Luar Biasa) PSSI berjalan baik, delegasi FIFA dan AFC pastikan hadir pada acara tersebut. KLB PSSI akan berlangsung di Jakarta pada 2 November 2019 mendatang.

Delegasi FIFA dan AFC hadir untuk memantau dan mengawasi jalannya KLB secara langsung. KLB PSSI kali ini mengagendakan pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif PSSI.

Sebelumnya, ketua umum PSSI mengundurkan diri setelah menilai dirinya tidak mampu memperbaiki kualitas dan citra sepak bola Indonesia

Dilansir Kompas.com, dalam surat elektronik FIFA tertanggal 17 Oktober 2019 disebutkan, ada dua delegasi yang akan hadir.

Dua delegasi FIFA tersebut yakni Luca Nicola, Head of Member Association Governance Service, dan Lavin Vignesh yang merupakan Development Manager Southeast and East Asia.

Berdasarkan surat dari Sekjen AFC, ada tiga delegasi AFC yang akan hadir.

Ketiga delegasi itu adalah Purushottam Kattel yang merupakan Head of South Asia Unit AFC Member Association and Regional Associations Departemen.

Manager of Asean Unit AFC Member Association and Regional Associations Departement, Nhodkeo Phawadee. Juga Varankumar Sagaran yang menjabat sebagai Secretary of AFC Member Association and Regional Associations Departement.