Update Bursa Transfer Pemain Pertengahan Musim Liga 1 2019: PSIS Rekrut Pemain Asal Palestina

Update Bursa Transfer Pemain Pertengahan Musim Liga 1 2019: PSIS Rekrut Pemain Asal Palestina

Unzilatur Rahmah
Selasa, 10 September 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019
Bola.eMadura.com - Hingga putaran kedua Liga 1 2019 dimulai, bursa transfer pemain masih terus berlanjut. Beberapa tim masih memperkenalkan pemain barunya, baik itu pemain lokal maupun asing.

PSIS Semarang menjadi salah satu klub yang memperkenalkan pemain barunya. Pemain baru tersebut bernama Jonathan Eduardo Cantilla Zorilla.

Jonathan merupakan pemain berkebangsaan Palestina. Ia menempati posisi sebagai gelandang.

Sebelumnya, Jonathan merupakan pemain Hilal Al-Quds, Palestina. Selama bersama Hilal Al-Quds, Jonathan membawa klub tersebut menjadi juara Liga Palestina dalam 2 musim berturut-turut.

Pemain berusia 27 tahun ini pun sempat membela Kuala Lumpur FA di Liga Malaysia pada musim 2016. Bersama klub asal Kuala Lumpur itu, Jonathan mencetak 7 gol dari 12 kali pertandingan.

Selain bermain di klub lintas negara, Jonathan juga kerap mendapat panggilan bermain di Timnas Palestina sejak tahun 2015. Tercatat, ia juga telah menyumbang 9 gol untuk Timnas Palestina.

Selain kehadiran Jonathan di PSIS Semarang, juga ada kabar bergabungnya Ezra William ke PSM Makassar. Pemain naturalisasi ini sebelumnya memperkuat klub RKC Waalwijk.

Ezra yang sebelumnya tidak memiliki klub sejak 1 Juli 2019, tanda tangan kontrak dengan PSM makassar untuk kurun waktu 3,5 tahun.

Bruno Matos yang sebelumnya terlibat konflik dengan Manajemen Persija, dikabarkan bergabung dengan Bhayangkara FC. Bruno Matos menggantikan posisi Ramiro Fergonzi setelah ditukar oleh manajemen Persija dengan Rachmat Hidayat.

Inilah update bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019 selengkapnya:

1. Takuya Matsunaga - Kalteng Putera
2. Francisco Torres - Barito Putera
3. Bruno Matos - Bhayangkara FC
4. Hedipo Gustavo - Bhayangkara FC
5. Bojan Malisic - Perseru Badak Lampung FC
6. Demerson Bruno - Persela Lamongan
7. Izmy Hatuwe - Persela Lamongan
8. Feri Sistianto - Persela Lamongan
9. Rahmat Hidayat - Persija Jakarta