PSIS semarang: 'Welcome Back Bruno Silva'

PSIS semarang: 'Welcome Back Bruno Silva'

Unzilatur Rahmah
Rabu, 18 September 2019

Foto instagram PSIS Semarang
Bola.eMadura.com - PSIS Semarang turut meramaikan bursa transfer pemain pada pertengahan musim Liga 1 2019. Klub kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini mendatangkan pemain asing baru, Bruno Silva.

Pemain asing ini berkebangsaan Brasil. Bruno Silva merupakan pemain dengan karakter penyerang.

Bruno akan bergabung dengan PSIS di putaran kedua Liga 1 2019ini. Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan hal tersebut kepada media.

Pada Liga 1 musim lalu, Bruno Silva menjadi pemain andalan PSIS yang cukup produktif. Ia berhasil mengoleksi 16 gol.

Namun setelah Liga 1 2018 berakhir, Bruno Silva mengakhiri kerja sama dengan PSIS. Ia kemudian pindah ke klub asal Arab Saudi, Al Ain.

Pada pertengahan musim Liga 1 2019, Bruno kembali diboyong ke PSIS Semarang. Kehadiran pemain berusia 28 tahun ini diharapkan mampu mengangkat derajat PSIS Semarang.

Hingga pekan ke-18, PSIS Semarang berada di posisi ke-12 dengan perolehan 19 poin. Pada laga terakhir melawan Persija Jakarta, PSIS semarang harus takluk di kandang lawan dengam skor 2-1.

Hasil pertandingan ini membuat posisi PSIS Semarang di klasemen menurun. Persija Jakarta yang berhasil menenangkan pertandingkan, sekaligus untuk sementara berhasil keluar dari zona degradasi.