Prestasi Bali United Membaik, Manajemen Akan Tambah Kapasitas Stadion

Prestasi Bali United Membaik, Manajemen Akan Tambah Kapasitas Stadion

Unzilatur Rahmah
Rabu, 18 September 2019

Foto instagram Bali United
Bola.eMadura.com - Bali United menjadi tim yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2019. Bali United berada di puncak klasemen dengan 41 poin hungga pekan ke-18.

Prestasi Bali United yang meningkat berbandung lurus dengan minat masyarakat Bali untuk memberikan dukungan secara langsung. Bukti kecilnya, hampir setiap laga kandang Bali United, sedikitnya ada 15.000 tiket yang terjual.

Bahkan, ketika menjamu Arema FC pada Sabtu (24/08/2019) lalu, ribuan penonton tidak bisa masuk stadion karena tidak kebagian tiket. Seluruh tiket terjual habis.

Stadion I Wayan Dipta Gianyar pun penuh sesak dengan puluhan ribu supporter Bali United. Stadion yang hanya berkapasitas 22.931 ini tidak mampu menampung seluruh penonton yang hadir.

Menyikapi hal ini, pihak manajemen Bali United pun melakukan penambahan daya tampung stadion I Wayan Dipta. Penambahan kapasitas rencananya sekitar 3.500 sampai 4.000 kursi. Penambahan ini untuk permanen.

Kepqda media, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, saat ini pengerjaan sudah dimulai. Rangka besi juga sudah dipasang dan sedang dalam proses pengecoran.

Penambahan kapasitas Stadion I Watan Dipta Gianyar Bali, ditargetkan sudah selesai pada Desember 2019 mendatang.