Persija Jakarta Terpuruk hingga Pertengahan Musim, Ini Komentar The Jackmania

Persija Jakarta Terpuruk hingga Pertengahan Musim, Ini Komentar The Jackmania

Unzilatur Rahmah
Kamis, 05 September 2019

Foto: instagram Persija Jakarta
Bola.eMadura.com - Persija Jakarta yang merupakan juara Liga 1 2018, harus terpuruk di pertengahan musim 2019 ini. Macan Kemayoran ini terpaksa harus berlega hati berada di posisi ke-17 dari total 18 klub.

Itu artinya, mereka masih berada di zona degradasi hingga paruh musim. Hal inj sungguh ironi yang menyakitkan bagi The Jakmania. Mengingat musim sebelumnya, tim kesayangan mereka mengakhiri turnamen sebagai juara.

Dalam catatan pertandingan Liga 1 2019 per 1 September, Persija Jakarta hanya menang 2 kali. Sisanya, 8 kali imbang dan 4 kali mengalami kekalahan. Saat ini, Persija Jakarta hanya berada 1 tingkat di atas Semen Padang FC.

terkait keterpurukan tim kesayangannya, The Jakmania pun angkat bicara. Menurut Ketum The Jakmania, Ferry Indra Sjarief, dilansir dari akun instagram Pengamat Sepak Bola, salah satu penyebab terpuruknya Persija saat ini ialah karena pihak manajemen yang tertutup. Untuk diketahui, manajemen Persija saat ini dipegang oleh Ferry Paulus.

Selain karena manajemen yang tertutup, Persija Jakarta terpuruk juga karena tidak ada target jelas di musim ini. Terjadinya blunder dalam pemilihan pelatih menurut Ferry Indra Sjarief, juga menjadi sebab Persija kesulitan untuk bangkit.

Jakmania juga meminta Ferry Paulus, selaku manajer Persija Jakarta untuk mengundurkan diri. Pendukung setia Macan Kemayoran ini juga meminta agar Pelatih Julio Banuelos diganti.