Perseru Badak Lampung FC Toreh Catatan 'Tidak Pernah Menang' di Kandang

Perseru Badak Lampung FC Toreh Catatan 'Tidak Pernah Menang' di Kandang

Unzilatur Rahmah
Kamis, 05 September 2019

Logo Perseru Badak Lampung FC
Bola.eMadura.com - Hal yang cukup ironi terjadi pada Perseru Badak Lampung FC. Umumnya tim cenderung meraih kemenangan saat tampil di kandangnya sendiri.

Hal sebaliknya justru terjadi pada Perseru Badak Lampung FC selama putaran pertama Liga 1 2019. Badak Lampung FC seperti kehilangan culanya saat bermain di kandang. Mereka tidak pernah sekalipun saat menjamu lawan-lawannya.

Tercatat, Badak Lampung FC mengalami 4x kekalahan dan 3x imbang selama bermain di kandang. Hitungan ini dari awal putaran pertama hingga awal putaran kedua Liga 1 2019.

Sebaliknya, saat laga tandang ke kandang lawan, Badak Lampung FC mampu memetik kemenangan. Dari total 9 laga tandang, Badak Lampung FC menelan kekalahan 2x, menang 6x dan imbang 1x.

Dilansir dari akun instagram Pengamat Sepak Bola, catatan ini menjadikan Badak Lampung FC sebagai tim terbaik ke-3 di laga tandang. Sebaliknya, ia menjadi tim terburuk saat menjamu lawan.

Sebagai informasi, Perseru Badak Lampung FC merupakan salah satu klub Liga 1 yang diakuisisi dari Perseru Serui. Saat ini, Perseru Badak Lampung FC menggunakan Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung sebagai markas.