Cedera, Greg Nwokolo Keluar dan Digantikan Saddil Ramdani

Cedera, Greg Nwokolo Keluar dan Digantikan Saddil Ramdani

Unzilatur Rahmah
Minggu, 01 September 2019

Foto: instagram Greg Nwokolo
Bola.eMadura.com - Greg Nwokolo yang berposisi sebagai penyerang andalan Timnas Indonesia, terpaksa tidak bisa melanjutkan training center (TC) karena cedera. Cedera yang dialami Greg otomatis membuatnya tidak bisa membela Timnas Indonesia pada laga melawan Malaysia nanti.

Sebagai gantinya, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyiapkan Saddil Ramdani sebagai pengganti Greg.

Greg mengalami cedera pada laga uji coba melawan Persika, Minggu (25/08/2019) lalu. Bahkan di laga selanjutnya, uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/08/2019), Greg Nwokolo sudah tidak bisa turun bermain.

Saddil Ramdani yang merupakan pengganti Greg, kini tengah bergabung dengan klub asal Malaysia, Pahang FA. Sebagai pemain asing di Negeri Upin-Ipin, prestasi Saddil di klub ini cukup baik.

Dilansir dari laman resmi PSSI, ia sudah mencetak dua gol dari 21 kali bermain di kompetisi Malaysia Super League 2019. sebelumnya, Saddil selalu menjadi langganan dipanggil Timnas U-19 dan U-23.

Training Center skuad Garuda dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi dua pertandingan kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 di bulan September ini.

Indonesia akan melawan Malaysia pada Kamis (05//09/2019) dan Thailand pada Selasa (10/09/2019). Kedua laga ini merupakan laga kandang yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terhitung sejak Kamis (29/08/2019), Timnas Indonesia sudah pindah lokasi TC di Jakarta. Saddil dan kawan-kawan mulai berlatih kembali pada Jumat (30/08/2019) di Stadion Madya, Jakarta.