Liga 1 2019 Pekan ke-14: Persija 'Harus' Menang dari Madura United

Liga 1 2019 Pekan ke-14: Persija 'Harus' Menang dari Madura United

Unzilatur Rahmah
Selasa, 13 Agustus 2019

Madura United vs Persija
Bola.eMadura.com - Persija Jakarta harus memenangkan pertandingan melawan Madura United, Jum'at 15 Agustus 2019 nanti. Laga pekan ke-14 ini menjadi laga perjuangan bagi Persija Jakarta untuk bangkit dari keterpurukan.

Saat ini, Persija Jakarta berada di zona degradasi dengan hanya memperoleh poin 8. Sehingga pertandingan melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan harus dimenangkan Persija.

Di 2 pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta hanya mampu meraih 2 poin saat melawan Bhayangkara FC dan Arema FC.

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di pekan ke-13 berakhir dengan skor 1-1. Sedangkan di pekan ke-12, Persija Jakarta vs Arema FC juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Namun demikian, Persija Jakarta masih memiliki kesempatan besar untuk bangkit dari dasar klasemen. Pasalnya, pada putaran pertama Liga 1 2019, setidaknya masih ada 2 pertandingan Macan Kemayoran yang ditunda.

Dua pertandingan tersebut ialah Persija Jakarta vs Borneo FC yang merupakan jadwal pekan ke-4. Serta laga antara Persija Jakarta vs Semen Padang FC yang merupakan jadwal pekan ke-10.

Selain Madura United vs Persija Jakarta, dua pertandingan tersebut juga bisa menjadi kesempatan bagi Persija untuk memetik poin penuh. Untuk kemudian bangkit dari keterpurukan.