Ini Cara Beli Tiket Online Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia

Ini Cara Beli Tiket Online Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia

Mohammad
Kamis, 29 Agustus 2019

Indonesia vs Thailand
Bola.eMadura.com - Timnas Indonesia akan menjamu Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia pada 10 September mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebelum membeli tiket online Indonesia vs Thailand, siapkan terlebih dahulu data diri kamu seperti nama dan no. KTP/ID card yang masih berlaku, tanggal lahir,  nomor hp dan alamat email yang masih aktif.

Pembayaran tiket online Indonesia vs Thailand dapat dilakukan via transfer bank, ovo, link aja dll.

Bagi yang ingin membayar menggunakan aplikasi link aja, download aplikasi link aja kemudian daftarkan nomor telkomselmu dan bisa isi saldo sesuai tagihan tiket via alfamidi, indomaret dan alfamart.

Cara pemesanan tiket online Indonesia vs Thailand yaitu dengan  buka situs pssi.org dan tekan tombol "beli tiket" pertandingan Indonesia vs Thailand.

Dihalaman selanjutnya pilih tombol "BOOK" dan pilih kategori tiket kemudian tekan gambar map yang berwarna sesuai kategori.

Kemudian pilih HOW MANY SEAT? atau jumlah kursi dan tekan tombol "proceed" lalu tekan kursi yang masih kosong dan tekan tombol "confirm seats".

Dan selanjutnya yaitu isi data diri sesuai id card/ktp/sim/kartu pelajar dan ikuti langkah selanjutnya.

Perlu diperhatikan, ketika nanti akan masuk Stadion Gelora Bung Karno pastikan terlebih dahulu nomor kursi yang tertera dalam tiket.

Kemudian cari nomor kursi seperti yang tertera dalam tiket dan duduklah sesuai nomor kursi tersebut.