Gagal Melaju Ke Final, Madura United Puji Persebaya dan Ucapkan Selamat

Gagal Melaju Ke Final, Madura United Puji Persebaya dan Ucapkan Selamat

Unzilatur Rahmah
Minggu, 07 April 2019

Via instagram Madura United FC
Bola.eMadura.com - Laga Madura United vs Persebaya Surabaya menjadi pertandingan terakhir babak semifinal Piala Presiden 2019. Di laga terakhir ini, Madura United mengalami kekalahan dengan skor 2-3.

Di laga sebelumnya pada semifinal leg pertama, Madura United juga mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Dua kekalahan Madura United sekaligus tersebut menghantarkan Persebaya ke babak final Piala Presiden 2019. Secara otomatis, menggagalkan langkah Madura United menuju partai final.

Kekecewaan pendukung Madura United terlihat jelas. Pasalnya, semifinal leg kedua berlangsung di Stadion Gelora Madura; di hadapan pendukung Laskar Sape Kerrab.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mewakili timnya mengucapkan selamat atas kemenangan Persebaya di laga semifinal ini. "Yang pertama selamat buat Persebaya karena dia yang hari ini masukkan tiga gol dan bisa menang di sini," kata Dejan Antonic dilansir detik.com.
Namun demikian, Dejan Antonic juga mengapresiasi perjuangan anak asuhnya karena tampil begitu ngotot. Di babak pertama, Madura United tampil cukup baik. Hingga mampu membuka gol pertama di awal babak kedua.

Meski pada akhirnya tim asal Madura ini harus mengakui keunggulan Bajul Ijo. Dejan Antonic juga mengakui kualitas permainan Persebaya Surabaya.

Zah Rahan, gelandang Madura United ikut memuji permainan Persebaya Surabaya. Dia mengakui Persebaya Surabaya tampil cukup baik di semifinal leg kedua yang berlangsung di Pamekasan tersebut.

"Game tadi itu, bagus sekali dan cepat. Tapi kami pasti terima karena Persebaya bukan tim yang jelek. Persebaya tim yang bagus sekali dan kuat," ujar Zah Rahan dikutip dari detik.com.