Sempat Seri: Congratulation Arema FC! Respect Persebaya Surabaya!

Sempat Seri: Congratulation Arema FC! Respect Persebaya Surabaya!

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 13 April 2019

Arema FC juara Piala Presiden 2019
Bola.eMadura.com - Arema FC ditetapkan sebagai juara Piala Presiden 2019 usia mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 di leg kedua. Sebelumnya, Arema FC sempat ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada leg kedua.

Ahmad Nor Hardianto membuka kemenangan bagi Arema FC pada menit ke 43. Arema kembali menambah kemenangan pada babak kedua. Memastikan Arema FC kembali menjuarai Piala Presiden.

Di tahun 2017 lalu, Arema FC sempat menjadi juara usia mengalahkan Borneo FC di babak final. Itu artinya, Arema FC menjadi juara kali kedua dalam dua tahun.


Pada final Piala Presiden 2019 leg pertama, Persebaya Surabaya menjamu Arema FC. Sedangkan di leg kedua, Arema menjamu Persebaya Surabaya.

Meski mengalami kekalahan di leg kedua, Persebaya tampil cukup baik dan sportif. Mengingat Persebaya tampil di bawah tekanan di hadapan Aremania.

Kami ucapkan selamat kepada Arema FC dan Aremania sebagai juara Piala Presiden 2019. Dan respect kepada Persebaya Surabaya yang sudah menjadi tim dengan sportivitas yang bagus.