Pertengahan Turnamen Piala Presiden 2019, Madura United Resmi Kontrak 3 Pemain Uji Coba

mobile-menu

Pertengahan Turnamen Piala Presiden 2019, Madura United Resmi Kontrak 3 Pemain Uji Coba

Unzilatur Rahmah
Rabu, 20 Maret 2019

David Laly resmi sign in kontrak sebagai pemain Madura United FC (instagram Madura United) 
Bola.eMadura.com - Pada fase group Piala Presiden 2019, ada 3 pemain uji coba yang diikutsertakan Madura United. Madura United lolos ke babak perempat final sebagai runner up terbaik.

Usai fase group, sebagaimana dilansir bolasport.com, Madura United resmi akan mengontrak 3 pemain tersebut. Sehingga pada babak perempat final nanti, ketiga pemain tersebut tidak lagi bermain sebagai pemain trial atau uji coba. Melainkan sebagai pemain resmi.

3 pemain yang sebelumnya tengah mengikuti trial bersama Madura United di fase grup ajang Piala Presiden 2019, yaitu David Laly, M Ridwan, dan Rinto Ali.

Meski masih berstatus uji coba, David Laly dan Rinto Ali telah diturunkan saat Madura United melawan Persija Jakarta di fase grup Piala Presiden 2019. Posisi M Ridwan sebagai penjaga gawang masih belum sekalipun diturunkan di fase group Piala Presiden 2019.

Dikutip dari halaman bolasport.com, manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengabarkan bahwa kontrak ketiga pemain tersebut akan dipatenkan pada musim 2019.

"Setelah kami mengevaluasi hasil fase grup Piala Presiden, kami putuskan David Laly dan Ridwan kami kontrak, termasuk Rinto Ali," kata Haruna dilansir BolaSport.com yang dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Kami akan mematenkan ketiganya menjadi bagian Madura United tahun 2019," ujar Haruna menambahkan.

Penambahan pemain ini bertujuan untuk menambah kekuatan tim. Mengingat, beberapa pemain Madura United harus absen dari Laskar Sape Kerrab, karena bergabung dengan training center Timnas Indonesia.

Diharapkan, kedatangan Rinto, David dan Ridwan dapat menambal kepergian beberapa pemain Timnas Indonesia tersebut.