Pemain Resmi Timnas Indonesia U-23 Untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

Pemain Resmi Timnas Indonesia U-23 Untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 23 Maret 2019

Foto: PSSI.org
Bola.eMadura.com - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani fase kualifikasi untuk Piala AFC 2020. Kualifikasi tersebut dimulai pada 22 Maret 2019 nanti.

Untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020 ini, Indonesia ditargetkan untuk lolos. Sehingga bisa berlaga di 2020 nanti.

Indonesia sendiri berada di group K bersama Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam. Untuk laga group K, dilaksanakan di Hanoi Vietnam.

Untuk bisa lolos ke final Piala Asia 2020 nanti, Indonesia harus menjadi juara group. Karena hanya juara group yang akan lolos.

Berikut 23 nama timnas U-23 Indonesia yang dibawa ke Vietnam:

Penyerang: Marinus Wanewar, Dimas Drajad

Gelandang: Kadek Agung, M. Luthfi Kamal, Hanif Sjahbandi, Rafi Syarahil, Gian Zola, Sani Riski Fauzi, Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay.

Bek: Asnawi Mangkualam Bahar, Fredyan Wahyu, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Samuel Christianson Simanjuntak.

Kiper: Awan Setho Raharjo, Satria Tama, M. Riyandi.

Satu nama dipastikan tidak bisa ikut serta karena terganjal peraturan FIFA. Nama Ezra Willian menjadi nama yang dicoret saat batas akhir pendaftaran pemain karena peraturan FIFA tersebut.

Sedangkan enam pemain lain yang dipulangkan oleh Indra Sjafri yaitu Todd Rivaldo Ferre, Billy Keraf, T. M. Ichsan, Kadek Raditya, Mahir Radja dan Feby Eka Putra.