Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior Untuk Laga FIFA Matchday 25 Maret Nanti

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior Untuk Laga FIFA Matchday 25 Maret Nanti

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 23 Maret 2019

Tim Nasional Indonesia Senior (pssi.org)
Bola.eMadura.com - Pada Rabu, 25 Maret 2019 nanti, Timnas Indonesia senior dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan tim tetangga, Myanmar.

Dalam rangkaian FIFA Matchday ini, diharapkan Timnas Indonesia dapat memperoleh hasil terbaik dengan memenangkan pertandingan. Sehingga bisa memperbaiki peringkat di FIFA.

Di sepanjang musim 2019, Timnas Indonesia senior memang tidak memiliki jadwal turnamen secara khusus. Namun, bila melihat kalender FIFA, setidaknya terdapat 5 jadwal FIFA matchday yang tersebar sepanjang tahun 2019 FIFA Matchday tersebut bisa dimanfaatkan untuk membuat jadwal pertandingan uji coba demi memperbaiki peringkat FIFA.

Kelima jadwal edisi FIFA matchday akan berlangsung pada 18-26 Maret, 3-11 Juni, 2-10 September, 7-15 Oktober dan dan 11-19 November 2019. Meski bukan laga turnamen, laga FIFA matchday tersebut bisa menjadi ajang pembuktian perdana buat Simon McMenemy mengasuh Timnas Indonesia.

Pelatih asal Skotlandia tersebut memperoleh tanggung jawab untuk memberikan kemenangan demi memperbaiki peringkat tim Garuda di FIFA. Inilah 22 Pemain Timnas Indonesia pada laga melawan Myanmar dalam FIFA Matchday tanggal 25 Maret 2019 nanti:

Depan: Andik Vermansah, Novri Setiawan, Dedik Setiawan, Ilija Spasojevic, Febri Hariyadi, Riko Simanjuntak, Greg Nwokolo, Muhammad Rahmat

Tengah: Manahati Lestusen, Arthur Barrios Bonai, Evan Dimas Darmono, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Zulfiandi, Wahyu Subo Seto, Stefano Janjte Lilipaly.

Bek: Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin Saputra, Ruben Karel Sanadi, Rudolof Yanto Basna, Yustinus Pae.

Kiper: Andritany Ardhiyasa dan Teja Pakualam.

Dari total 27 pemain yang mengikuti TC, 6 pemain tidak diikutkan dalam pertandingan uji coba ini.

6 pemain tersebut ialah Otavio Dutra, M Ridho, Fachruddin, Alsan Sanda, John Alfarizi dan Samsul Arif.