Begini Kata AQ Presiden Madura United Fc Melihat Yang Terjadi di SGMRP

mobile-menu

Begini Kata AQ Presiden Madura United Fc Melihat Yang Terjadi di SGMRP

M Rizki Maulana
Rabu, 20 Maret 2019

Achsanul Qosasi, Presiden Madura United FC
Bola.eMadura.com - Achsanul Qasasi, Presiden Club Madura United Fc mengaku kecewa melihat apa yang terjadi di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan saat digelar istighosah, Selasa (19/03/19) sore.

Dirinya mengaku banyak hal yang sudah dilakukan pihak manajemen untuk kemegahan SGMRP. Seperti, perbaikan rumput lapangan saat masih baru diresmikan, dimana Madura United Fc mengeluarkan dana sebesar Rp. 250 juta,membuat Ruang Ganti, memasang AC, membuat Bench pemain, memotong Pagar penonton yang terlalu tinggi.

“Dari video yang saya lihat di tengah lapangan ada tenda dimana mobil seenaknya parkir dan berjalan diatas lapangan, dengan jumlah mobil yang cukup banyak. Tapi kita tidak bisa berbuat banyak, karena Stadion itu milik Pemkab,” jelasnya saat dikonfirmasi via Whatsapp Radio Karimata.

Ditambah, menurut AQ, sapaannya, Pemda berkomitmen untuk menyelesaikan Track di sekeliling lapangan namun sampai saat ini belum terselesaikan.

“GBK juga pernah dipakai konser, tapi rumputnya ditutup kayu dan terpal dan dilindungi dari injakan langsung dan tidak ada mobil melintasi lapangan. Rumput SGRP itu sejenis dengan rumput GBK, itu rumput termahal untuk stadion sepakbola,” katanya.

Istighosah itu, lanjut Achsanul tidak salah. Hanya lokasi kegiatannya yang salah. Apalagi panitia menggelar acara dengan izin benar secara prosedur, tapi salah secara sosial. Dirinya berpendapat, panitia dan TKN yang akanmengganti rumput stadion dinilai tidak simpatik.

Sementara Bupati Pamekasan Badrud Tamam saat dimintai konfirmasi Radio Karimata tidak berkomentar banyak. Menurutnya terkait ijin pelaksanaan sudah sesuai prosedur.

Terkait kerusakan rumput akan menjadi tanggungjawab TKN (Tim Kemenangan Nasional).

“Soal ijin, sudah sesuai prosedur, jika ada yang rusak akan diganti oleh TKN,” jelasnya, melalui pesan Whatsapp.

Sumber: instagram Radio Karimata