Daftar Tim Yang Lolos Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2019

Daftar Tim Yang Lolos Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2019

M Rizki Maulana
Sabtu, 09 Maret 2019

Daftar klub yang masuk babak 8 besar Piala Presiden 2019
Bola.eMadura.com - Piala Presiden 2019 telah memasuki babak perempat final. 8 tim yang akan melanjutkan perjuangan untuk angkat tropi di turnamen pra-musim ini sudah kita ketahui.

Babak perempat final sendiri akan dilaksanakan pada 29-31 Maret 2019 nanti. Menggunakan sistem 1 pertandingan, dengan para juara group sebagai tuan rumah.

Berikut ini 8 tim yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019:

Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya keluar sebagai juara group A. Menyingkirkan rival tim satu groupnya, Persib Bandung. Persebaya Surabaya berhasil lolos dengan perolehan poin 7.

Bhayangkara FC
Bhayangkara FC merupakan satu-satunya tim juara group yang memperoleh poin sempurna, yakni 9 poin. Ia menjadi juara group B dan menggagalkan 3 tim lawannya untuk melaju ke babak perempat final.

Kalteng Putera
Kalteng Putera merupakan tim promosi dari liga 2 ke liga 1 2019 nanti. Namun ia memulai musim ini dengan cukup baik. Buktinya ia berhasil lolos sebagai juara group C. Dan melenggang ke babak perempat final Piala Presiden 2019 dengan memperoleh 6 poin.

Kalteng Putera sekaligus menjadi satu-satunya tim yang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, 3 tim yang lain gagal menjadi runner up terbaik.

Persija Jakarta
Persija Jakarta menjadi juara group D dengan perolehan poin 7. Di bawahnya disusul Madura United sebagai runner up dengan perolehan poin sama. Keduanya dipastikan lolos ke babak perempat final.

Persela Lamongan
Persela Lamongan berhasil meraih poin 7 pada klasemen akhir group E Piala Presiden 2019. Ia menduduki posisi tertinggi di fase group. Memastikan ia lolos ke babak perempat final.

Tira Persikabo
Tira Persikabo menjadi runner up dari group A yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019. Tim promosi liga 2 ini meraih poin 7, satu tingkat di bawah Persebaya yang memperoleh poin sama.

Madura United
Laskar Sape Kerrab juga berhasil menjadi runner up group D, yang lolos ke babak perempat final. Madura United berhasil meraih 7 poin, bersaing ketat dengan Persija Jakarta.

Arema FC
Setelah kegagalan PSIS dan Persipura, Arema dipastikan lolos ke babak perempat final. Mewakili group E sebagai runner up dan Persela Lamongan sebagai juara group.