Ini Dia Pelatih Anyar Madura United Untuk Musim 2019

Ini Dia Pelatih Anyar Madura United Untuk Musim 2019

Moh Rizky Maulana
Minggu, 30 Desember 2018

Dejan Antonic Selangkah Lagi akan Diperkenalkan? 
Bola.eMadura.com - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut bahwa timnya sudah resmi meminang sosok pelatih baru. Pelatih ini sudah resmi menandatangani kontrak dengan mereka setelah Gomes de Oliveira dipastikan tak lagi menangani Madura United.

Bahkan, menurut Haruna, pelatih anyar ini sudah mulai bekerja. Ialah yang memberikan rekomendasi terkait perekrutan pemain anyar dan siapa saja pemain lawas yang dipertahankan.

"Jadi, semua tidak akan keluar dari skema yang sudah disiapkan team pelatih. Perekrutan Ridho, sebagai contohnya, adalah rekomendasi pelatih kiper yang akan menanganinya," ucap Haruna.

Secara perlahan sosok pelatih baru Madura United pun mulai terkuak. Pemilik Borneo FC, Nabil Husein membocorkan jika Madura akan memiliki pelatih sepak bola dari Eropa tepatnya dari Serbia yakni Dejan Antonic dan akan bergabung pada pekan depan.

"Info yang saya dapat cukup terpercaya. Yang mana Dejan akan ke Madura tanggal 8 ini," katanya.

Dejan sebelumnya memang menangani Borneo FC di Liga 1 2018, dan kontraknya telah berakhir 31 Desember lalu. Nabil mengatakan sejauh ini mereka belum melakukan pembicaraan perpanjangan kerja sama, sehingga Dejan bisa saja berlabuh ke Madura United.

"Kontrak Dejan sendiri sudah berakhir 31 Desember lalu. Dan, sejauh ini belum (ada pembicaraan kontrak baru)," tuturnya.

Menariknya, Dejan Antonic ternyata tidak hanya diinginkan oleh Madura United. Runner up Liga 1 2017 lalu, Bali United juga dilaporkan tengah berusaha keras mendapatkan tanda tangan eks pelatih Persib Bandung itu.