Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan ke-33: Apakah Juara Sudah Terlihat?

Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan ke-33: Apakah Juara Sudah Terlihat?

Unzilatur Rahmah
Selasa, 04 Desember 2018

Klaseemen Liga 1 2018 pekan 33
Bola.eMadura.com - Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak telah memasuki pertandingan terakhir untuk terakhir masing-masing tim. Itu artinya, hanya tinggal 1 pertandingan lagi, juara liga 1 2018 akan kita ketahui.

Pada pekan ke-33, terjadi beberapa perubahan yang cukup signifikan dalam posisi tim pada klasemen sementera.

Pekan ke-32 sebelumnya, PSM Makassar memimpin puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 57. Sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-2 dengan poin 56.

Namun hasil pertandingan dua tim calon juara tersebut telah mengubah posisi klasemen pada akhir pekan ke-33.

Pertandingan Bali United vs Persija menghasilkan skor 1-2 untuk kemenangan macan kemayoran. Persija memperoleh poin penuh sehingga perolehan poinnya menjadi 59.

Sayangnya, pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar tidak berpihak pada Laskar Kuku Eja. PSM Makassar harus puas dengan hasil pertandingan imbang tanpa gol alias 0-0. Baik Bhayangkara FC maupun PSM Makassar, sama-sama memperoleh 1 poin.

Hasil pertandingan ini membuat posisi PSM Makassar digeser Persija Jakarta. Hal yang cukup merugikan bagi PSM, pertandingan hanya tersisa 1 kali lagi.

PSM Makassar akan menghadapi PSMS Medan. Sedangkan Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar. Lawan terakhir dua tim calon juara memang bukan tim yang bisa dianggap remeh. Namun kedua lawan sama-sama berada di dasar klasemen.

Terlepas dari calon juara liga 1 yang sepertinya sudah semakin nyata, berikut ini klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak pekan ke-33:
Klasemn sementara via instagram @liga1match