Bali United vs Persija, PSM Makassar Memberi Dukungan Untuk Serdadu Tridatu

Bali United vs Persija, PSM Makassar Memberi Dukungan Untuk Serdadu Tridatu

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 01 Desember 2018

Photo: instagram Bali United FC
Bola.eMadura.com - Bali United vs Persija akan menjadi laga tandang terakhir Macan Kemayoran musim 2018 ini. Pertandingan ini akan digelar pada Ahad (02/12/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pertandingan ini merupakan bagian dari Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak pekan ke-33. Kedua tim kuat ini akan bersaing sengit sebagai laga penentuan, khususnya bagi Persija.

Pasalnya, Persija berada di peringkat ke-2 klasemen sementara liga 1 2018. Tim kesayangan The Jack Mania ini bersaing ketat dengan PSM Makassar yang berada di peringkat pertama.

Bali United sendiri berada di posisi ke-7 dengan perolehan poin 45. Di bawahnya ada Madura United dengan perolehan poin sama. Dan di atas Bali united diduduki Persebaya dengan perolehan poin 47.

Yang unik, pada laga Bali United vs Persija ini, PSM Makassar memberikan dukungan penuh kepada Serdadu Tridatu untuk mengalahkan Macan Kemayoran. Hal ini wajar. Mengingat Persija merupakan saingan berat PSM Makassar untuk meraih gelar juara liga 1 2018.
"Bali United baru saja mengalami kekalahan (dari PSM). Saya yakin mereka akan tampil bagus di kandang saat melawan Persija. Apalagi mereka punya banyak pemain bagus," ujar Robert, pelatih PSM sebagaimana dilansir Tribun Jakarta.

Persija Jakarta bisa menjadi batu sandungan bagi PSM Makassar untuk mewujudkan mimpinya sebagai juara musim ini. Poin yang diperoleh PSM dan Persija pun hanya terpaut satu poin.

Oleh sebab itu, PSM Makassar memberikan dukungan dan kepercayaan bahwa Bali United bisa mengalahkan Persija.

Laga Bali United vs Persija akan digelar pada Ahad (02/12/2018) di stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga big match ini akan disiarkan secara live di channel Indosiar.