Trend Menang Lawan 4 Tim Besar, Jadi Modal Persebaya Jelang Lawan Bali united

Trend Menang Lawan 4 Tim Besar, Jadi Modal Persebaya Jelang Lawan Bali united

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 17 November 2018

Photo: Instagram Persebaya
Bola.eMadura.com - Gojek Liga 1 2018 pekan ke-31 mempertemukan Persebaya Vs Bali United pada Ahad, (18/11/2018). Tim Bajol Ijo akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Sebagaimana hasil pertandingan sebelumnya, Persebaya memiliki trend hasil yang sangat bagus saat melawan tim besar. Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan tim besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, PSM Makassar dan Madura United.

Sedangkan pada klasemen sementara Gojek liga 1 2018 pekan ke-30, menempatkan Persebaya di posisi ke-12 dengan poin 41. Satu tingkat di bawah Arema fC. Trend positif pada pertandingan sebelumnya tersebut, dapat menjadi modal bagus untuk pertandingan melawan Bali United nanti.

Meski laga tersebut merupakan pertandingan tandang Persebaya, modal trend positif ini bisa membuat Persebaya tampil percaya diri di hadapan pendukung Bali United. Namun demikian, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman meminta pemainnya tidak percaya diri secara berlebihan jelang laga Bali United vs Persebaya Surabaya.

Pelatih Persebaya itu menilai timnya tetap harus berhati-hati meski sukses mencatat hasil positif mengalahkan tim besar seperti Persija, Persib dan PSM. Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, tetap berharap para pemain  terus berjuang meraih kemenangan. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

"Setiap memulai latihan saya selalu tekankan kepada anak-anak untuk tidak over confidence. Mereka harus terus bekerja keras untuk terus mendapatkan poin dari empat laga tersisa," kata Djanur sebagaimana dilansir bola.kompas[.]com.

"Kami bertandang ke Bali untuk berjuang keras meraih poin," tutur mantan pelatih Persib Bandung itu. Melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Djanur membawa 18 pemain ke Bali.

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya akan berlangsung pada Ahad, (18/11/2018) pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live di channel Indosiar.