Sederet Pemain Madura United Ini Bisa Absen Lawan Bhayangkara FC

Sederet Pemain Madura United Ini Bisa Absen Lawan Bhayangkara FC

Unzilatur Rahmah
Jumat, 09 November 2018

Madura United FC
Bola.eMadura.com - Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (9/11) sore, Madura United FC dipastikan akan tampil dengan komposisi tidak sempurna.

Selain Fachruddin W Aryanto dan Alfath Fathir yang membela Timnas. Skuad besutan Gomes Olivera juga tidak bisa memainkan Bayu Gatra Sanggiawan karena akumulasi kartu.

Tak hanya itu, sederatan nama lainnya ternyata juga terancam tidak bisa bermain saat hadapi Bahyangkara FC. Greg Nwokolo yang masih menjalani perawatan atas cedera engkel kakinya, ternyata juga ketambahan pemain yang mengalami cedera. Yakni, Benny Wahyudi dan Lucky Wahyu.

Baik Greg, Benny dan Lucky Wahyu, sebagaimana disampaikan Dokter Tim, Herry Siswanto hingga kemarin sore masih belum dinyatakan bisa bermain pada pertandingan Madura United yang akan digelar besok sore di Stadion Gelora Bangkalan.

“Kami masih menuggu perkembangan hingga besok di ofisial training. Sudah kami laporkan ke pelatih kondisinya,” ungkap Herri.

Beeny Wahyudi, harus dilakukan perawatan intens setelah mengeluhkan sakit di bawah lututnya. Sedangkan, Lucky Wahyu mengeluhkan sakit di bagian kakinya. Pada latihan yang digelar kemarin kemarin sore, kedua pemain itu tidak bisa mengikuti latihan.

Praktis, dengan ketambahan dua pemain yang harus menjalani pengawasan intensif dari dokter, Madura United terancam tidak bisa memainkan sebanyak 6 pemainnya pada pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Kendati demikian, kondisi tersebut akan menguntungkan para pemain muda yang minim jam terbang, seperti Junda Irawan, Rifad Marasabessy, Irsan Lestaluhu, dan Rizky dwi Febrianto guna memperebutkan posisi bek sayap.

Eks Penggawa Timnas Indonesia U19 tersebut berharap akan mendapat kepercayaan pelatih kepala Gomes de Oliviera kembali. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaaan warga pulau Garam.

Begitu juga di sektor depan yang kehilangan Greg, Bayu Gatra Sanggiawan dan Alfath Fathier, akan menjadi kesempatan emas bagi putra daerah Imam Bagus Kurnia. Ia memeiliki kans sama dengan Milad Zeneyedpour dan Engelberd Sani guna menempati penyerang sayap.

Sumber: maduraunitedfc.com