PSM Makassar Vs Bali United, Berpeluang Gagalkan Mimpi Juku Eja Raih Gelar Juara Liga 1 2018

PSM Makassar Vs Bali United, Berpeluang Gagalkan Mimpi Juku Eja Raih Gelar Juara Liga 1 2018

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 24 November 2018

Pemain PSM Makassar - Photo: instagram PSM Makassar
Bola.eMadura.com - PSM Makassar vs Bali United dapat menjadi hantu menakutkan bagi tim Juku Eja. Pertandingan ini bisa menggagalkan mimpi PSM Makassar untuk menjadi juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Pasalnya, Bali United bukan tim yang bisa dianggap enteng oleh tim manapun, termasuk PSM Makassar.

Apalagi pelatih PSM, Robert Alberts mengaku masih trauma dengan kekalahan PSM atas Bali United pada laga Liga 1 2017 yang lalu. Pada laga tersebut, PSM Makassar kalah 0-1 tepat di menit ke-95 oleh sepakan Stefano Lilipaly.

Selain itu, pada putaran pertama Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar harus mengakui keunggulan Bali United dengan menelan kekalahan 2-0. Berarti tidak menutup kemungkinan, pada laga putaran kedua ini, Bali United akan kembali meraih kemenangan.

Kalau Bali United pertandingan ini, maka PSM Makassar akan gagal meraih gelar juara. Mengingat poin Persija yang berada di peringkat kedua hanya beda 1 poin. Tidak menutup kemungkinan Persija akan menyusul perolehan poin PSM Makassar, bahkan menyalipnya.

Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak putaran kedua, akan mempertemukan PSM Makassar vs Bali United pada Ahad (25/11/2018) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Andi Matalatta Makassar.

Melihat lokasi pertandingan, PSM tentu akan tampil lebih percaya diri karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Sehingga dapat menjadi kesempatan PSM Makassar tetap berada di posisi puncak. Sehingga mimpi untuk meriah gelar juara di Gojek Liga 1 2018 bisa terwujud.