Persija Vs Sriwijaya FC: Bisa Mengantarkan Macan Kemayoran Duduki Puncak Klasemen

Persija Vs Sriwijaya FC: Bisa Mengantarkan Macan Kemayoran Duduki Puncak Klasemen

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 24 November 2018

Marko Simic, Striker Persija Jakarta - Photo: instagram Persija
Bola.eMadura.com - Gojek Liga 1 pekan ke-32 mempertemukan Persija vs Sriwijaya FC. Pada laga ini, Macan Kemayoran akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (24/11/2018) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi lebih mudah bagi Persija Jakarta. Mengingat tim ini akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Bila Persija mampu memperoleh poin penuh, kesempatan untuk menjadi juara liga 1 2018 akan semakin besar. Mengingat Persija hanya terpaut 1 poin di bawah PSM Makassar.

Namun demikian Jaimerson Xavier, salah satu bek Persija mengingatkan kepada timnya untuk tetap fokus. Baginya, setiap pertandingan itu penting. Oleh karena itu, tim tidak boleh terpengaruh oleh peluang juara.

Bagi pemain kebangsaan Brazil tersebut, peluang hanya akan menjadi nyata bila setiap langkah dilalui dengan maksimal.

Persija tetap harus berhati-hati dengan Sriwijaya FC yang secara posisi jauh di bawahnya. Pasalnya, tim Wong Kito ini membawa 18 pemain yang semuanya dalam keadaan siap dan prima.

Terlebih, Sriwijaya FC memiliki kiper andalan Teja Pakualam yang mampu menghalau bola dari Persija.

Untuk diketahui, Sriwijaya FC saat ini berada di posisi ke-14 dengan perolehan poin 36. Sedangkan Persija berada di posisi ke-2 dengan perolehan poin 53.