Persija Vs Persela Lamongan: Kesempatan Besar Macan Kemayoran Susul Poin

Persija Vs Persela Lamongan: Kesempatan Besar Macan Kemayoran Susul Poin

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 17 November 2018

Photo: Instagram Persija Jakarta
Bola.eMadura.com - Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan akan digelar pada (20/11/2018). Laga ini sebelumnya dijadwalkan pada (19/10/2018). Namun ditunda karena jadwalnya berbarengan dengan Piala Asia U-19.

Stadion yang akan digunakan oleh Persija Jakarta dalam laga kandang menjamu Persela, digunakan untuk pertandingan Piala Asia U-19. Stadion Patriot Bekasi digunakan untuk laga group C dan D piala Asia u-19. Sedangkan stadion GBK digunakan untuk laga group A.

Persija vs Persela ini terpaksa dijadwalkan ulang. Yang menarik, usai dijadwalkan ulang, Persija akan menggunakan stadion GBK sebagai kandang untuk menjamu Persela Lamongan.

Terlepas dari jadwal yang ditunda tersebut, laga ini merupakan laga yang sangat menentukan bagi Persija. Bagi Persela, laga ini bisa menjadi kesempatan untuk naik satu tingkat pda jajaran klasemen. Dimana Persela berada di posisi ke-9 dengan raihan poin 42.

Persija sendiri berada di posisi kedua. Bersaing ketat dengan PSM Makassar dan Persib Bandung. Dengan PSM Makassar, Persija sudah melakoni pertandingan tandang dengan has skor seri 2-2.

Sehingga posisi antara PSM Makassar dengan Persija masih sama; terpaut 4 poin. Maka pertandingan Persija vs Persela ini menjadi laga pembuka kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk menyusul poin PSM.

Untuk bisa menyusul perolehan poin PSM Makassar, Persija harus memperoleh poin penuh.