Persija Gagal Susul Poin, Posisi PSM Makassar Semakin Kuat

Persija Gagal Susul Poin, Posisi PSM Makassar Semakin Kuat

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 17 November 2018

Photo: Instagram PSM Makassar
Bola.eMadura.com - Klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 peka ke-30 menempatkan PSM Makassar di posisi puncak, dan Persija Jakarta si di posisi kedua.

Pada laga awal pekan ke-31, pertandingan mempertemukan kedua tim terkuat di atas; Persija Vs PSM. Laga ini awalnya memberi harapan besar bagi Tim Persija untuk menang. Untuk kemudian menyusul ketertinggalan poin Persija atas PSM Makassar yang tertinggal 4 poin.

Namun hasil laga yang digelar pada Jum’at (17/11/2018) itu membuahkan hasil yang kurang memuaskan bagi kubu Persija. Pasalnya, hasil yang diharapkan mampu menundukkan PSM Makassar tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Itu artinya setiap tim memperoleh masing-masing 1 poin. Sehingga jarak poin antara Persija dengan PSM Makassar masih sama; 4 poin.

Pada klasemen sebelumnya, poin Persija 49 dan poin PSM Makassar 53. Dengan hasil imbang ini, semakin memperkuat posisi PSM Makassar sebagai penghuni puncak klasemen sementara.

Meski demikian, posisi di pekan ke-31 ini masih menunggu hasil pertandingan antara Persija vs Persela Lamongan dan Persib Bandung vs PSIS Semarang. Mengingat perolehan poin Persib di posisi ke-3 sebelumnya sama dengan perolehan poin Persija.