Persib Bandung Vs PSIS Semarang: Persib Berpeluang Geser Posisi Persija

Persib Bandung Vs PSIS Semarang: Persib Berpeluang Geser Posisi Persija

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 17 November 2018

Photo: Instagram Persib Bandung
Bola.eMadura.com - Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan PSIS pada Ahad, (18/11/2018) besok. Pertandingan ini merupakan putaran kedua laga Gojek Liga 1 2018 pekan ke-31.

Pada klasemen sementara pekan ke-30, PSIS berada di posisi ke-13 dengan perolehan poin 39. Sedangkan Persib Bandung berada di posisi ke-3 dengan perolehan poin 49. Kedua tim memang terpaut cukup jauh.

Tidak menutup kemungkinan, PSIS akan memenangkan pertandingan dengan Persib putaran kedua musim ini. Namun peluang besar dimiliki oleh Persib Bandung untuk meraih poin penuh.

Bila Persib Bandung meraih poin penuh, itu artinya Persib bisa menggeser posisi Persija Jakarta di posisi kedua. Mengingat poin Persija Jakarta pasca kontra PSM Makassar hanya bertambah 1 poin, menjadi 50.

Untuk memenangkan kompetisi ini, Persib memiliki kekuatan yang cukup menjanjikan. Tim yang berjuluk Maung Bandung ini telah bisa mengikutsertakan kembali Jonathan Bauman yang sebelumnya mengalami cedera bahu.

Selain Jonathan, di lini depan ada pemain Timnas Indonesia, Muchlis Hadi Ning. Sehingga membuat daya gedor Persib Bandung semakin kuat.