Perseru Serui Vs Madura United, Kesempatan Laskar Sape Kerrab Untuk Tambah Poin

Perseru Serui Vs Madura United, Kesempatan Laskar Sape Kerrab Untuk Tambah Poin

Unzilatur Rahmah
Jumat, 30 November 2018

Photo: instagram @Perseru1969
Bola.eMadura.com - Perseru Serui vs Madura United putaran kedua Gojek Liga 1 2018, akan digelar pada Sabtu (01/12/2018). Laga ini akan digelar di tanah Serui, stadion Marora.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Laskar Sape Kerrab untuk menambah poin. Sekaligus memantapkan posisi Madura United di akhir klasemen nanti.

Pasalnya secara poin, Madura United jauh lebih baik dibandingkan Perseru Serui. Madura United berada di posisi ke-8 dengan perolehan poin 45. Sedangkan Perseru Serui berada di posisi ke-15 dengan perolehan. Poin 36.

Meski berlaga di kandang lawan, Madura United yakin akan berpesta kemenangan. Hal ini sebagaimana disampaikan Engelberd Sani, pemain Madura United yang mencetak gol ke gawang Perseru pada putaran pertama.

“Madura (United) sedang subur-suburnya. Mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol nantinya,” ujar Engel sebagaimana dilansir di BolaSport[.]com.

Di samping itu, kondisi pemain Madura United sudah mulai membaik. Beberapa pemain sudah kembali ke posisinya. Sehingga diharapkan permainan dan hasil pertandingan lebih baik lagi bagi kemenangan Madura United dibandingkan sebelumnya.

Pertemuan Perseru Serui vs Madura United terakhir kali membuahkan kemenangan bagi Madura United. Pertemuan tersebut terjadi pada putaran pertama Gojek Liga 1 2018.

Skuad Cenderawasih Jingga kalah 2-0 pada pertandingan yang digelar di stadion Ratu Pamelingan Pamekasan tersebut. Kedua tim kembali bertemu di putaran kedua pada Sabtu (01/11/2018) di Stadion Marora, Serui.