Masih Dihantui Cedera Pemain, Madura United Akan Menjamu PSIS di Stadion Gelora Bangkalan

Masih Dihantui Cedera Pemain, Madura United Akan Menjamu PSIS di Stadion Gelora Bangkalan

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 24 November 2018

Madura United Day
Bola.eMadura.com - Madura United vs PSIS Semarang akan menjadi laga bergengsi bagi Laskar Sape Kerap. Pasalnya, pertandingan pada Senin (26/11/2018) ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, tentu membuat Madura United lebih percaya diri. Namun demikian, badai kekhawatiran juga tidak sepenuhnya lepas dari pelatih maupun pemain.

Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, Madura United harus legowo dengan perolehan skor imbang saat melawat ke kandang PSMS Medan. Saat melawan Bhayangkara FC, Madura United bahkan terpaksa membuat kecewa pendukungnya dengan kekalahan 2-1.

Kondisi ini tentu tidak lepas dari badai cedera yang banyak menimpa pemain Madura United. Saat ini pemain Madura United yang masih tahap pemulihan pasca cedera diantaranya ialah Lucky Wahyudi. Ditambah dengan Zah Rahan Krangar dan Guntur Ariyadi yang sudah pasti absen karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Beny Wahyudi sudah bisa tampil kembali pasca pemulihan cedera. Beny Wahyudi merupakan pemain bek kanan andalan Madura United. Ia mengalami cedera saat pertandingan melawan Bali United.

Trend terkini Madura United yang kurang baik, ditambah dengan kondisi pemain yang tidak stabil, membuat pelatih Gomes de Oliveira cukup khawatir.

Apalagi PSIS Semarang merupakan lawan yang cukup berat. Di pertandingan terakhir, PSIS mampu mengalahkan tim sekuat Persib Bandung dengan skor telak 3-0 tanpa balas.