Kontrak Mario Gomez akan Habis, Ini Prestasi Persib Bandung di Liga 1 2018

Kontrak Mario Gomez akan Habis, Ini Prestasi Persib Bandung di Liga 1 2018

Unzilatur Rahmah
Jumat, 16 November 2018

Photo: Instagtam Persib Bandung
Bola.eMadura.com - Kontrak Roberto Carlos Mario Gomez- atau akrab disebut Mario Gomez yang merupakan pelatih Persib Bandung, ternyata akan berakhir pada Desember 2018 ini.

Padahal pada awal musim lalu, Persib Bandung dikabarkan telah mengontrak Mario Gomez selama 2 tahun. Rupanya kontrak Mario Gomez berakhir lebih cepat daripada kabar sebelumnya.

Itu artinya, kontrak Mario Gomez hanya tinggal 1 bulan lagi. Kontrak Mario Gomez akan berakhir nyaris bersamaan dengan akhir laga musim tahun ini.

Sejauh ini, Mario Gomez telah membuktikan dedikasinya untuk Persib Bandung melalui prestasi. Ia telah mampu membawa Persib Bandung ke posisi deretan puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 2018.

Pada pekan ke-31, Persib berada di posisi ke-3. Satu tingkat di bawah musuh bebuyutannya, Persija Jakarta. Serta dua tingkat di bawah PSM Makassar.

Mario Gomez juga menyatakan kecintaannya kepada Persib Bandung dan Bobotoh.

"Saya nyaman ada di sini. Saya suka bobotoh, saya juga suka Persib. Tetapi yang terpenting adalah kami berada di jalan yang sama," kata Gomez sebagaimana dilansir Bolasport.

Masih ada kemungkinan besar Mario Gomez akan bertahan di Persib hingga tahun berikutnya. Mengingat kecintaannya kepada Persib dan Bobotoh.

Tetapi Gomez juga menekankan pentingnya kesepahaman dalam berkerja antara dirinya dengan manajemen Persib. Bagi Gomez, kontrak memang harus ditinjau setelah satu tahun. Untuk bisa diputuskan apakah bisa berlanjut atau tidak.