Hasil Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC, Persija Naik ke Posisi Teratas

Hasil Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC, Persija Naik ke Posisi Teratas

Unzilatur Rahmah
Minggu, 25 November 2018

Photo: Instagram Persija
Bola.eMadura.com - Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC usai digelar pada Sabtu, (24/11/2018) pukul 15.30. Pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang ini dimenangkan oleh kesebelasan macan kemayoran.

Persija mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-2. Gol milik Persija tercipta berkat tendangan Marco Šimić, Ramdani Lestaluhu dan M. Abdurrahman. Sedangkan gol Sriwijaya FC tercipta oleh tendangan M. Dzhalilov dan A. Henrique.

Gol M. Abdurrahman menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta. Sebab gol ini tercipta pada menit-menit akhir pertandingan, tepatnya pada menit ke-91.

Dengan demikian, pertandingan ini sekaligus mengantarkan Persija menuju puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 pekan ke-32.

Sebelumnya, Persija berada di posisi kedua. Satu tingkat di bawah PSM Makassar dengan hanya terpaut 1 poin.

Kini posisi tim kesayangan the jack mania ini bergeser ke posisi puncak klasemen. Itu artinya, peluang untuk Persija menjuarai liga 1 2018 kian terbuka lebar.

Saat ini, Persija berada di posisi puncak klasemen dengan perolehan poin 56. Sedangkan PSM Makassar turun 1 tingkat dengan poin 54.

Namun demikian, Persija masih harus menunggu hasil pertandingan PSM Makassar vs Bali United pada Ahad, (25/11/2018) pukul 15.30.

Pertandingan kandang PSM Makassar melawan Bali United tersebut akan sangat menentukan bagi posisi Persija. Apakah akan semakin menguatkan posisi Persija atau justru membuat tim ini kembali turun ke posisi kedua.