Mengejutkan!! Bali United Akan Tampil Tanpa Dukungan Brigaz Bali, Ini Alasannya...

Mengejutkan!! Bali United Akan Tampil Tanpa Dukungan Brigaz Bali, Ini Alasannya...

Moh Rizky Maulana
Jumat, 16 November 2018

Photo: Instagram Brigaz Bali United
Bola.eMadura.com - Salah satu fans Bali United,  Brigaz Bali, menyatakan mundur dan tidak lagi mendukung Bali United. Baik dalam  sepakbola Indonesia maupun internasional.

Itu artinya, Bali United tak akan memperoleh dukungan dari salah satu suporter penghuni Tribun Selatan di Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Keputusan buruk ini diambil manajemen Brigaz Bali usai menuai konflik soal alokasi tiket khusus untuk Brigaz Bali.

Manajemen Brigaz Bali dan manajemen Bali United tidak menemui kesepakatan bersama  terkait alokasi tiket yang dibeli Brigaz Bali jelang laga Bali United VS Persebaya Surabaya, Minggu (18/11/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Brigaz Bali sebelumnya merupakan salah satu pendukung setia Bali United. Mereka memperoleh tempat di Tribun Selatan Stadion. Namun tiket yang diminta belum bisa dialokasikan oleh manajemen Bali United.

"Kami mohon pamit berhenti mensupport Bali United. Loyalitas dan totalitas kami selama Ini sudah kami buktikan baik di kala Bali Uniteddipuncak maupun disaat kalian terpuruk kami selalu ada, namun itu seakan tidak ada artinya,"

tegas Penasehat Brigaz Bali, Nyoman Suharta sebagaimana dilansir Tribun Bali, Kamis (15/11/2018) malam. Pihak Brigaz Bali menduga, Bali United tidak lagi membutuhkan dukungan Brigaz Bali.

Suharta  juga menegaskan, mundurnya Brigaz Bali sebagai bentuk totalitas.

Suharta atas nama Brigaz Bali, datang langsung ke Stadion Dipta Gianyar, Kamis (15/11/2018) sore terkait alokasi tiket tersebut. Brigaz Bali meminta bertemu pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Pelatih saat itu juga hadir di Stadion Dipta Gianyar dalam rangka menggelar BOM Trofeo 2018. Suharta menyampaikan tuntutan fans  terkait kebutuhan dan alokasi tiket untuk Brigaz Bali.

"Tiket tadi kita perlu 525 tiket. Tapi manajemen diusahakan dapat 250 tiket. Namun kita tolak," tegas Suharta dikutip dari Tribun Bali.

Suharta menyampaikan, karena keengganan manajemen Bali United untuk memenuhi kebutuhan tiket tersebut,  Brigaz Bali berhenti mendukung Bali United dan sepak bola.