3 Tim Teratas Klasemen Sementara, Sama-sama Berpeluang Menjadi Juara Gojek Liga 1 2018

3 Tim Teratas Klasemen Sementara, Sama-sama Berpeluang Menjadi Juara Gojek Liga 1 2018

Unzilatur Rahmah
Rabu, 14 November 2018

Gojek Liga 1 2018 akan segera berakhir
Bola.eMadura.com - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-31. Kasta teratas sepak bola Indonesia ini akan berakhir pada pekan ke-34. Itu artinya, tinggal menghitung minggu saja, pecinta sepak bola Indonesia akan segera mengetahui klub mana yang menjadi pemenang.

Puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 pekan ke-30 diduduki oleh PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

PSM Makassar berada di peringkat pertama dengan perolehan poin 53. Disusul Persija Jakarta di posisi kedua dan Persib Bandung di posisi ke-3. Keduanya memperoleh poin sama yakni 49.

Namun di sisa laga selanjutnya, apapun bisa terjadi. Apalagi pada pekan ke-31, laga perdana akan dilakoni Persija Jakarta Vs PSM Makassar.

Kemenangan masing-masing tim akan menentukan puncak klasemen berikutnya. Persija akan menyusul poin PSM Makassar, atau PSM Makassar akan meninggalkan Persija semakin jauh.

Persib Bandung sendiri akan bertemu PSIS Semarang yang secara perolehan poin berada di posisi 12. Sehingga besar kemungkinan poin Persib akan bertambah di pekan ke-31.

Masih tersisa 4 kali pertandingan untuk sehingga asing tim yang dapat mengubah posisi klasemen. Untuk Persija sendiri masih harus melakoni laga melawan Persela Lamongan. Itu artinya, masih tersisa 5 laga untuk Persija.

Jadi, ketiga tim, baik PSM Makassar, Persija Jakarta maupun Persib Bandung sama-sama berpeluang untuk menjadi juara Gojek Liga 1 2018.