Madura United Akan Jamu Sang Pemuncak Klasemen di Stadion Ini

Madura United Akan Jamu Sang Pemuncak Klasemen di Stadion Ini

M Rizki Maulana
Sabtu, 27 Oktober 2018

Euforia Perayaan Ultah K-conk Mania Yang ke-9 di Stadion Gelora Bangkalan (3/6/2018). 
Bola.eMadura.com - Pertandingan home Madura United menjamu PSM Makassar direncanakan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada 29 Oktober nanti.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi suporter Laskar Sape Kerrap yang berada di daerah Bangkalan, Madura.

”Ada beberapa pertimbangan perubahan venue pertandingan. Di antaranya mengantisipasi tim tamu tidak mendapatkan hotel penginapan di Pamekasan,” ungkap Manajer Madura United Haruna Soemitro Kamis(25/10).

Rangkaian kegiatan ulang tahun Pamekasan dan ulang tahun Sumenep yang hampir bersamaan menyedot sejumlah wisatawan. Hal itu mengakibatkan tingkat kunjungan hotel di dua kabupaten itu meningkat tajam.

Bahkan, pada pertandingan sebelumnya, saat Madura United menjamu Persipura Jayapura, tim tamu terpaksa menginap di Surabaya. Sebab, hotel yang sesuai standar tim Liga 1 di Pamekasan sudah penuh.

Selain mengantisipasi tidak adanya tempat penginapan, SGB memang menjadi salah satu venue pertandingan yang didaftarkan oleh Madura United. Selama kompetisi musim ini, SGB baru ditempati satu kali pertandingan saat menjamu Bali United FC yang berakhir dengan skor 2-2.

Perubahan lokasi itu tidak dipersoalkan oleh pemain Madura United. Sebagaimana disampaikan Bayu Gatra, dirinya selalu siap untuk menjalani pertandingan di mana pun akan dilaksanakan.

”Main di Pamekasan maupun di Bangkalan sama-sama bagusnya bagi kami. Kalau bermain di Bangkalan, keuntungannya adalah jarak tempuh yang lebih dekat,” ucap pemain yang saat ini bernomor punggung 23 itu.(source:radarmadura.id)