Sriwijaya FC vs Madura United akan Digelar di Stadion Ini

Sriwijaya FC vs Madura United akan Digelar di Stadion Ini

SAKERA MEDIA
Sabtu, 04 Agustus 2018

Bola.eMadura.com - Melalui surat yang ditandatangani langsung oleh Chief Eksekutive Officer PT LIB, Risha Widya tersebut diterangkan bahwasannya pertandingan akan digelar di markas Semen Padang.

“Setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, termasuk host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-jek Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC dan Madura United pada tanggal 11 Agustus 2018 pukul 18.30 di Stadion H Agus Salim, Padang – Sumatera Barat,” bunyi surat tersebut.

Kepastian terkait penggunaan Stadion H Agus Salim, Padang sebagai home base Sriwijaya FC juga dikonfrimasi langsung oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) GOR H Agus Salim, Padang, Delvira yang menyebut kalau pihaknya, sudah menerima telepon dari pihak PT LIB dan surat resmi baru diterima.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC sudah tidak bisa memakai Gelora Sriwijaya Jakabaring karena kawasan Jakabaring sudah disterilkan untuk sukseskan Asian Games 2018. Sesuai kesepakatan, semua venue di Jakabaring Sport City harus steril dari kegiatan selain Asian Games H-100 hingga H+3 pelaksanaan Asian Games pada 18 Agustus-2 September nanti.

Imbasnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tidak bisa menjamu Madura United pada 11 Agustus nanti di Gelora Sriwijaya, Jakabaring.