Laris Manis, Souvenir Orisinil Asian Games 2018 di area GBK

Laris Manis, Souvenir Orisinil Asian Games 2018 di area GBK

SAKERA MEDIA
Sabtu, 25 Agustus 2018

Bola.eMadura.com - Sejumlah pengunjung rela mengantre untuk membeli aneka souvenir orisinil Asian Games 2018 di area Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat.

Ratusan pengunjung nampak berbaris rapi membentuk antrean yang dimulai dari depan pintu Asian Games Official Merchandise Super Store hingga ke bagian samping toko tersebut. Antrian itu disebabkan suasana di dalam toko yang sedang penuh dengan pembeli.

Salah satu pengunjung bernama Rika Noviasari (24) mengaku rela mengantre bersama teman-temannya untuk mendapatkan suvenir resmi Asian Games 2018.

"Saya belum tahu mau beli apa di dalam nanti. Saya mau lihat-lihat dulu. Kalau ada yang oke dan harganya terjangkau, saya mau beli," kata Rika kepada Antara di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat.

Meskipun demikian, dia mengungkapkan sudah mengincar beberapa barang untuk dibeli, di antaranya kaus, jaket serta pajangan bertema Asian Games 2018.

"Yang pasti, saya mau lihat jaketnya, karena saya suka pakai jaket. Selain itu, mungkin saya juga akan membeli kaos atau tas dan juga pajangan. Saya tertarik untuk beli suvenir karena Asian Games ini kan event yang langka, jadi suvenirnya bisa untuk koleksi," ungkap Rika.

Berbeda dengan Rika, pengunjung lain bernama Hengky Putra (35) mengaku sengaja membeli suvenir Asian Games sebagai hadiah untuk anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun.

"Saya mau beli tiga boneka maskot Asian Games untuk anak saya. Dia senang main boneka. Lagian juga maskotnya lucu. Sekalian buat kenang-kenangan juga pernah nonton Asian Games 2018," tutur Hengky.

Asian Games Official Merchandise Super Store berada di area kegiatan Asian Fest, tepatnya di tengah-tengah antara Zona Pavilion dan Zona Bhin-Bhin. Toko tersebut menjual berbagai macam suvenir resmi Asian Games 2018, diantaranya kaos, boneka, jaket, tas, stiker, pajangan, gantungan kunci, topi, dan masih banyak lagi dengan harga yang bervariasi. (ANTARA News)