Ini Alamat Kantor Madura United Yang Baru di Pamekasan

Ini Alamat Kantor Madura United Yang Baru di Pamekasan

SAKERA MEDIA
Rabu, 25 Juli 2018

Source: Instagram Madura United FC
Bola.eMadura.com - Sepak bola saat ini bukan hanya sebuah olahraga, melainkan telah berkembang ke arah industri. Di Indonesia, harus diakui, masih sangat sulit untuk menciptakan industri sepak bola.

Mulai dari kebijakan pemerintah hingga seringnya kerusuhan yang terjadi, sekan membuat arah sepak bola Indonesia tak menentu. Sialnya, mayoritas klub di Tanah Air juga masih dikelola secara tradisional.

Padahal, potensi bisnis dari dunia si kulit bulat lumayan menjanjikan.
Kendati demikian, perlahan tetapi pasti, sejumlah klub Indonesia mulai sadar akan pundi-pundi rupiah yang bisa dikeruk dari sepak bola. Mereka tampaknya mulai berani 'menjual dirinya' kepada masyarakat dengan beragam cara.

Tepat pada akhir bulan Juli 2018, Kantor Baru Madura United dan PT. Pojur resmi dibuka.

Yang mana sebelumnya Kantor PT. Pojur dan distro Madura United Pamekasan berada dilokasi berbeda kini menjadi satu bangunan.

Kantor baru PT. Pojur dan Madura United FC lengkap dengan distro yang menyediakan merchandise klub Laskar Sape Kerrab.

Dan bagi yang ingin membeli merchandise Madura United via online bisa langsung menghubungi akun instagran resmi @maduraunited.store

Letaknya yang strategis yaitu di Jl. Panglegur No. 10 KM 1, dekat dengan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura. (Instagram Madura United & Kumparan Bola)