7 Pemain Muda Yang Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2018

7 Pemain Muda Yang Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2018

Aminullah
Selasa, 05 Juni 2018

Bola.eMadura.com - Piala dunia dimulai dengan kejutan-kejutan luar biasa. Mulai dari Timnas Mesir yang kemungkinan harus bermain tanpa Mohamed Salah, pemain terbaiknya.

Hingga kabar kekalahan timnas Jerman terhadap Austria pada laga uji coba kemarin. Pemain muda ini juga akan menambah kejutan pada final Piala Dunia 2018 nanti:

1. Trent Alexander Alnord (19 thn, Inggris)
merupakan pemain asal inggris yang membela klub Liverpool. Penampilan Trent sangat memukau pada final Liga Champions musim kemarin.

Ia membela timnas Inggris pada final piala dunia 2018 ini. Posisinya sebagai back kanan. Tentu ia harus siap berhadapan dengan striker-striker tangguh tim lawannya nanti.

2. Achraf Hakimi (19 thn, Maroko)
Achraf Hakimi merupakan pemain bola asal Maroko. Saat ini membela klub Real Madrid. Meski belum memperoleh kesempatan sebagai pemain pilihan utama.

Para pecinta bola menyebut Achraf memiliki kemampuan menyerang yang bagus. Tetapi kemampuan bertahannya juga tak kalah bagus.

3. Andre Silva (22 thn, Portugal)
Silva memiliki prestasi luar biasa bersama Portugal. Selama 20 pertarungan yang ia jalani, sudah mencetak total 11 goal.

Ia memiliki modal besar berupa ketenangan serta ketangguhan saat bermain. Modal itulah yang akan membuat dia dinilai mampu memberikan kejutan pada piala dunia 2018 ini.

Hingga saat ini, Silva masih memperkuat klub AC Milan.

4. Goncalo Guides (21 thn, Portugal)
Selain membela timnas Portugal, ia juga memperkuat klub Valencia pada Liga Spanyol musim ini. Serta berhasil mencetak 5 goal untuk Valencia. Dia juga disebut sebagai penerus Ronaldo.

5. Presnel Kimpembe (22 thn, Perancis)
Berposisi sebagai back tengah di klubnya, PSG. Bersama Tiago Silva, Presnel mampu menjadi benteng kuat PSG.

Di Timnas Perancis, ia akan berduet dengan Raphael Varane atau Samuel Umtiti.

6. Corentin Tolisso (23 thn, Prancis)
Posisi Tolisso ialah sebagai gelandang tengah. Menjadi penentu regulasi bola dari belakang ke depan.

Sama seperti posisi nya saat membela klub Bayern Muenchen hingga saat ini.

7. Julian Brandt (22 thn, Jerman)
Julian menjadi pemain sayap andalan klub Bayer Leverkusen hingga saat ini. Di klub ini, dia mampu mencetak 12 goal pada laga Liga Jerman.

Di posisinya dalam timnas Jerman, ia diharapkan menjadi pemain sayap terbaik masa depan.