Ini Alasan PSS Sleman "Batal" Perkenalkan Gonzales

Ini Alasan PSS Sleman "Batal" Perkenalkan Gonzales

SAKERA MEDIA
Minggu, 15 April 2018

Bola.eMadura.com - Sleman - Striker anyar PSS Sleman, Cristian Gonzales, batal diperkenalkan dalam acara perkenalan tim PSS secara resmi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam (14/4/2018).

Padahal, nama Gonzales tercantum dalam daftar susunan pemain PSS melawan PSIR Rembang yang merupakan satu rangkaian agenda launching. Dalam daftar itu, mantan pemain Arema FC itu tertulis mengenakan nomor punggung 10.

Pemain yang juga populer dengan julukan El Loco itu sejatinya hadir dalam launchingtersebut. Hanya, saat seluruh pemain diperkenalkan satu-satu persatu kepada 20 ribu suporter, dirinya yang mengenakan kaus hitam celana pendek hanya menyaksikan proses perkenalan tim untuk musim 2018, dari lorong.

Gonzales yang ditemani sang istri, Eva Siregar, lantas menuju tribune VVIP ditemani CEO PT Putra Sleman Sembada, Soekeno, dan jajaran manajemen PSS.

Manajer PSS, Sismantoro, buka suara terkait keputusan striker 41 tahun itu tak jadi diperkenalkan kepada publik. Menurutnya, kedatangan mantan striker Arema dan Persib Bandung itu ke Stadion Maguwoharjo, sebagai tamu undangan untuk menyaksikan launching tim.

"Dia datang ke sini memang kami undang untuk menyaksikan launching. Sebagai tamu masyarakat Sleman, untuk itu kami siapkan seluruh akomodasi," jelas Sismantoro di sela launching.

Namun, bisa jadi langkah tersebut dilakukan manajemen mengingat status Gonzales yang masih terikat kontrak dengan Madura United. Bahkan, kubu Sape Kerrab terkesan berat hati melepas sang pemain lantaran mengklaim belum dimintai izin.

Sis mengungkap PSS menyerahkan permasalahan dengan manajemen Madura United tersebut kepada sang pemain. Meski sudah ada kesepakatan nilai kontrak dan fasilitas, masalah administrasi harus diselesaikan terlebih dulu. "Untuk masalah Gonzales, sudah ada yang mengurusi. Untuk saat ini dia memang tamu kehormatan kami," imbuh Sis.

Sumber: bola.com