Madura United Saat Ini Sedang Serius Berburu Striker Asal Brasil

Madura United Saat Ini Sedang Serius Berburu Striker Asal Brasil

SAKERA MEDIA
Jumat, 09 Februari 2018

Bola.eMadura.com - Pasca tidak lagi menggunakan jasa Patrick N’Koyi, Madura United saat ini sedang serius berburu striker asing. Perburuan tersebut, diakui Manajer Madura United, Haruna Soemitro hingga kini masih tahap komunikasi dan belum mencapai kata deal sebelum pemain bersangkutan bergabung dengan pemain lainnya di Madura United.

“Masih proses. Ini komunikasinya juga sangat intens. Kita sendiri ingin secepatnya kepastian bisa tercapai dengan cepat dan baik kedepannya,” ucap Haruna.

Diakuinya, pemain yang sedang menjalin komunikasi intens tersebut sangat dimungkinkan tidak akan melalui proses seleksi sebagaimana pemain asing lainnya. Menurutnya, proses yang akan dilakukan oleh timnya lebih pada test fisik dan kesehatan belaka.

“Prosesnya normal untuk calon pemain baru di masing-masing klub. Setiap pemain harus menjalani tahapan Test fisik dan test kesehatan. Yang pasti, kami sedang berusaha mencari yang terbaik,” imbuh Haruna.

Mengingat masih proses komunikasi, Haruna menegaskan bahwa pihaknya masih belum bisa mengklaim nama pemain tersebut sudah resmi menjadi bagian dari Madura United musim ini. Namun demikian, pria yang sempat menjadi manajer Persebaya Surabaya tersebut mengungkapkan bahwa pemain bidikan Madura United adalah pemain asal Brasil.

“Satu bocoran saja, dia striker asal Brasil, saat ini belum ada di Indonesia,” pungkas Haruna.

Sementara itu, Pelatih Gomes Olivera mengungkapkan siapapun pemain yang didatangkan oleh Manajemen Klub, pihaknya percaya bahwa pemain tersebut pastinya adalah pemain terbaik untuk membawa skuad ini lebih baik di musim depan.

“Sedikit banyak saya sudah mendapatkan gambaran tentang calon pemain tersebut. Tetapi kalau belum bergabung dalam latihan, saya belum bisa menilainya. Tetapi, selama ini siapapun yang didatangkan oleh manajemen selalu saja kami mendapatkan pemain bagus-bagus,”  ucap  pelatih yang memiliki nama lengkap Wesley Gomes De Olivera.

Skuad Madura United saat ini terdapat sebanyak 4 pemain asing. Yakni, Marcel Sacramento, Fabiano Beltrame, OK John dan Nuriddin Daronov untuk pemain asing asia. (source: maduraunitedfc.com)