Bayu Gatra Anggap Bali United Lebih Unggul

mobile-menu

Bayu Gatra Anggap Bali United Lebih Unggul

Aminullah
Kamis, 01 Februari 2018

Bola.eMadura.com - Pertemuan antara Bali United melawan Madura United di babak 8 besar Piala Presiden 2018 nanti membawa memori tersendiri buat Bayu Gatra. Seperti diketahui mantan penyerang sayap yang sering dapat panggilan timnas Indonesia itu merupakan mantan pemain Bali United.

Bayu Gatra adalah pemain andalan Bali United ketika ditangani Indra Sjafri. Meski musim kemarin pemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC (SFC) itu sudah bertemu Bali United di Liga 1, tetapi tensi di babak 8 besar nanti bakal lebih istimewa.

Penyebabnya tidak lain adalah Piala Presiden 2018 adalah turnamen yang berarti setiap pertandingannya bakal menentukan langkah ke depan. Terutama di babak 8 besar seperti sekarang yang merupakan fase knock-out.

Menanggapi kekuatan Bali United, Bayu Gatra mengatakan kalau tim dari Pulau Dewata itu sepertinya lebih diunggulkan. Catatan di fase grup yang membuat Bali United ditempatkan satu tingkat di atas Madura United.

Di fase grup Bali United meraih poin sempurna. Sedangkan Madura United sempat kalah dari Persebaya. Hal itu pula yang membuat Madura United harus finis sebagai runner-up di fase grup.

"Bali United tentu lebih diunggulkan. Tapi sebagai pemain profesional saya bersama rekan-rekan akan berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil itu menjadi takdir," kata Bayu Gatra. (source: liga-indonesia.id)