Dua Pemain Andalan Sriwjaya FC Terancam Absen di Babak 8 Besar

Dua Pemain Andalan Sriwjaya FC Terancam Absen di Babak 8 Besar

SAKERA MEDIA
Rabu, 31 Januari 2018

Bola.eMadura.com - Sriwijaya FC (SFC) sukses melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. Mereka lolos dengan status pemuncak Grup A. Akan tetapi, Laskar Wong Kito terancam kehilangan 2 pilar lini belakang.

Kedua pemain itu adalah Novan Setya Sasongko dan Mahamadou N’Diaye. Kedua pemain tersebut di fase grup menjadi andalan pelatih Rahmad Darmawan.

Novan dan N’Diaye mengalami cedera ketika turun membela SFC melawan PSMS Medan di laga terakhir Grup C. Dan hingga kini, terpaksa kedua pemain berlatih terpisah.

“Saya sudah diberitahu oleh dokter tim, kalau Novan dan N’Diaye mengalami cedera. Tapi tidak terlalu parah. Menurut dokter harus istirahat sekira satu pekan,” ujar Rahmad.

Pria yang akrab disapa RD itu mengaku tidak terlalu memusingkan absennya kedua pemain tersebut. Dia sudah menyiapkan pengganti yang sepadan untuk bertarung di ajang 8 besar nanti.

Saat ini SFC sedang fokus menjalani latihan sembari menunggu hasil undian babak 8 besar. Meski bertajuk turnamen pramusim, tetapi RD ingin anak asuhnya serius menjalani persiapan.

“Di babak 8 besar kamu harus siap. Kami ingin melihat kekurangan tim di ajang seperti ini, karena di kompetisi nanti tidak ada waktu lagi,” katanya. (source: liga-indonesia.id)