Ini 3 Laga Uji Coba Madura United di Akhir Tahun 2017

Ini 3 Laga Uji Coba Madura United di Akhir Tahun 2017

SAKERA MEDIA
Senin, 25 Desember 2017

Bola.eMadura.com - Akhir tahun 2017 ini menjadi periode sibuk buat para pemain Madura United. Ini menyusul 3 agenda uji coba di pekan terakhir Desember. Rinciannya skuat Sape Kerrab akan bermain dalam uji coba pada 26, 28, dan 30 Desember 2017.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan bila pihaknya sudah sepakat dengan tiga tim untuk datang ke Stadion Gelora Bangkalan. Mereka diajak untuk berlatih bersama dalam balutan uji coba.

"Rencananya pada 26 Desember menghadapi Mitra Bangkalan, kemudian 28 Desember melawan Malang United, dan 30 Desember ditantang Sidoarjo Selection. Semua pertandingan digelar di Bangkalan," kata Haruna Soemitro.

Manajemen tim papan atas Liga 1 2017 itu, permintaan tiga uji coba ini berasal dari usulan tim pelatih yang sementara ini dikomandoi Danilo Fernando dan Wenedy Purwito. Oleh karena itu manajemen Madura United bergerak cepat mencari lawan uji coba.

"Sebelum tutup Desember ini pelatih mengajukan 3 uji coba. Tujuannya untuk melihat kekompakan tim dalam sesi latihan awal," kata Haruna Soemitro.

Di sisi lain pelatih kepala Madura United saat ini masih ada di Brasil. Pelatih yang sudah dua musim menangani Madura United itu masih mendapatkan libur dari manajemen sampai awal Januari mendatang. (liga-indonesia.id)