Daftar Skuat Persebaya Liga 1 Indonesia 2018

Daftar Skuat Persebaya Liga 1 Indonesia 2018

SAKERA MEDIA
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola.eMadura.com - ada 17 pemain bertahan di skuad Persebaya Surabaya untuk musim depan. Mereka sudah memperpanjang kontrak dengan durasi antara satu hingga dua tahun. Kabar baiknya, salah satu pemain yang bertahan di Persebaya adalah sang bintang muda Irfan Jaya.

Irfan Jaya adalah salah satu pemain yang mendapat kontrak dua tahun dari manajemen Persebaya. Selain pesepak bola asal Bantaeng tersebut, pemain lain yang menerima perpanjangan kontrak selama dua tahun adalah gelandang M. Hidayat dan winger Oktafianus Fernando.

Sementara, ke-12 pemain lainnya mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun. Khusus untuk Rachmat Irianto dan Sidik Saimima, keduanya sudah diikat kontrak dengan durasi jangka panjang pada awal musim 2017 lalu, sehingga mereka hanya diperbarui nilai kontraknya.

"Alhamdulillah sudah ada 17 pemain musim lalu yang sepakat memperpanjang kontrak," ungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Rabu (13/12) malam.

Setelah membereskan masalah perpanjangan kontrak ke-17 pemain tersebut, Chairul mempersilakan para pemain untuk berlibur. Pasalnya setelah menjuarai Liga 2 2017, para pemain Persebaya belum belum sempat menikmati waktu untuk liburan bersama keluarga.

"Persiapan pertama kami adalah liburan dahulu. Kalau tim lain sedang serius persiapan, maka kami berlibur karena musim lalu cukup panjang. Namun, kontrak pemain sudah kami selesaikan. Kami penuhi kewajiban kepada pemain," jelas Chairul.

Berikut Daftar 17 Pemain yang Dipertahankan Persebaya untuk Liga 1 Musim 2018: 

1. Miswar
2. Fandry
3. Ruben
4. Abu Rizal
5. Adam
6. Nelson
7. Rendi
8. Oktafianus
9. Rishadi
10. Pahabol
11. Dimas
12. Andri
13. M Irvan
14. Syaifuddin
15. M Sidik
16. Misbakus
17. Kayame